Kenggulan Produk EKGmart





1. Harga Terjangkau Harga pantas untuk menjadi pertimbanagan, khusunya setiap pemakaian bahan bangunan. Dengan menggunakan EKG anda bisa menghemat biaya karena jalur pendistribusian produk EKG langsung dari Pabrik Baja (Produsen) ke konsument. Perancangan menggunakan komputerasi sehingga hasil perhitungan yang tepat dan akurat tidak ada bahan tersisa yang dibebankan kepa konsumen. Material EKG tidak memerlukan biaya perawatan sama sekali dimasa yang akan datang berbeda dengan penggunaan bahan lainya yang bisa lapuk dan karat.
2. Kualitas Terbaik Atap rusak maka rusaklah seluruh isi rumah, karena atap merupakan salah satu struktur utama dalam bagunan.EKG bisa dibuktikan kehandalan dan kekuatannya karena telah melewati uji quality control. Struktur EKG terbuat dari profit baja bermutu tinggi (light gauge hight tensile steel) tipe G550 yang telah diproses dengan lapisan zincalume, yaitu lapisan pelindung yang tahan terhadap rayap, pelapukan, dan karat.
3. Tenaga Ahli Kualitas pemasangan struktur atap baja EKG dipandu dan dikerjakan oleh aplikator terlatih dan berpengalaman. SDM kami miliki merupakan tenaga kerja terlatih dan terpilih berbagai proses pelatihan yang berstandarkan secara nasional. Sebelum pelaksanaan pemasangan kami mengerjakan desain plan dan gambar terlebih dahulu di area workshop EKG dengan menggunakan perangkat lunat EKG system.
4. Tepat Waktu Proses pengiriman barang tidak perlu dikawatirkan lagi, kami antar dengan tepat waktu di lokasi proyek sesuai kesepakatan bersama. Tenaga terampil kami mengerjakan pemasangan secara cepat sehingga 
menghemat biaya tanbahan lain.

5. Kredibilitas Perusahaan telah beroperasi hampir 10 tahun dengan dengan kantor cabang lebih dari 25 kota di Indonesia. Gedung milik sendiri dan badan hukum CV. dan PT Eka Karya Graha ( Pusat Bandung). 

6. Mengutamakan Kualitas dan terbukti dengan ribuan proyek bangunan di seluruh Indonesia (rumah, gudang, tempat ibadah, sekolah, kantor, kampus,GOR, Laboratorium , dll ) yang menggunakan rangka atap baja ringan EKGmart TIDAK ADA bermasalah. -lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar